Rabu, 15 Desember 2010

SKYLINE


Jum'at, 26 November 2010
Pemain: Eric Balfour, Scottie Thompson, Donald Faison, David Zayas
Sutradara: Brothers Strause
Produksi:
Black Monday Film Services

Genre: Science Fiction Thriller
Sudah lama kan, nggak nonton film tentang alien yang menginvasi Bumi? Film dengan budget 20 juta dolar ini bisa jadi alternatif baru. Ceritanya tentang sekelompok orang yang diteror sebuah pesawat luar angkasa di tengah kota Los Angeles.

Jarrod, Elaine, Oliver dan teman-temannya baru pulang dari party ketika melihat sebuah cahaya terang di langit. Mereka pun tertarik buat melihat sumber cahaya, yang ternyata pesawat alien. Yang bikin panik, satu per satu teman mereka mendadak menghilang.

Ternyata para alien berniat menelan seluruh manusia di Bumi. Jarrod cs. harus mencari jalan untuk melawan invasi mahluk luar angkasa ini. Sanggup nggak, ya?

Film berbudget rendah buat ukuran genre sci-fi ini, syutingnya di Marine Del Rey, selama Februari sampai Maret 2010. Meski nggak ada superstar, Skyline tetap menarik buat ditonton. Jarrod diperankan sama Eric Balfour, vokalis Born As Ghosts, yang sering main di serial TV, dan Elaine dimainkan Scottie Thompson, bintang TV yang pernah muncul di film Star Trek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar